Jumat, 23 November 2012

Film Penistaan Agama Innocence of Muslims

Film Penistaan Agama

Innocence of Muslims


        Aku mengerti reaksi umat muslim atas kehadiran film Innocence of Muslims. Mereka tentu marah, benci, dan ingin sekali menghajar pembuat film tersebut. Tujuan film ini sebenarnya adalah untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin, dengan cara mengusik agama dengan umat yang besar sehingga banyak yang menontonnya.
         Aku teringat film yang menghina agama Kristen yang laku keras di dunia seperti da vinci code yang penulisnya banyak dapat uang karena langsung mengenai dua agama besar yaitu katholik dan kristen. Tujuannya juga untuk mendapatkan uang. Padahal film ini bersifat fiksi dan ketika penulisnya diundang untuk bertemu dalam debat oleh profesor ahli sejarah Kristen, dia tidak berani. Karena tidak ada fakta dan tidak bisa membantah bukti arkeologis dan fakta lain yang sudah terbukti.
           Kepada ummat muslim, aku selalu bilang, untuk bersabar, film yang menghina agama Kristen lebih banyak lagi. Bukan hanya da vinci code, tapi seperti film last temptation of Christ, Jesus Superstar, Holy Grail dll. masih banyak lagi. Tidak usah ribut-ribut, Tuhan pasti membela ajarannya, jangan pakai tangan kita yang kotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar